Online Klinik Artikel Jurnal Ilmiah bagi Mahasiswa S1 dan S2 UMK

Menindaklanjuti surat edaran Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Ristekdikti Nomor B/323/B.B1/SE/2019 Perihal Publikasi Karya Ilmiah Program Sarjana, Program Magister dan Program Doktor. Serta surat edaran Rektor UMK Nomor 128/R.UMK/Sek/A.52.54/VII/2019 perihal Publikasi Karya Ilmiah, maka :

  1. Bagian Publikasi LPPM UMK mengadakan Kegiatan Rutin berupa Klinik Artikel Bagi Mahasiswa S1 dan S2 di lingkungan UMK. Kegiatan kali ini akan diselenggaran secara Daring menggunakan aplikasi Zoom Meeting.
  2. Peserta kegiatan adalah mahasiswa S1 dan S2 yang sedang mengambil Tugas Akhir,
  3. Peserta diharapkan mendaftar pada link berikut serta membawa draft artikel untuk dikonsultasikan dengan narasumber (https://bit.ly/klinikArtikelMahasiswa),
  4. Draft Artikel yang dikonsultasikan siap disubmit ke Jurnal Nasional Terakreditasi atau Jurnal Internasional yang dituju,

Oleh sebab itu, diberitahukan bahwa akan diadakan Kegiatan Klinik Artikel yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 12 September 2020. Diharapkan mahasiswa S1 dan S2 yang sedang mempersiapkan Tugas Akhir dan akan membuat Artikel Jurnal dapat mengikuti kegiatan ini untuk memperoleh wawasan dan bimbingan dalam proses penyusunan artikel jurnal serta proses submitting jurnal baik Nasional Terakreditasi maupun Internasional. Informasi selengkapnya dapat dilihat pada leaflet, terlampir.